Senin, 07 Januari 2013

Biografi Lengkap El Shaarawy

AC Milan itulah klub yang saat ini tengah dibela oleh pemain asal Italia yang bernama "El Shaarawy" pemain yang diperkirakan akan bersinar nama nya di tahun 2013 ini. Selain memiliki skill cukup bagus, Umur El Shaarawy juga masih tergolong muda, yakni 20 tahun. Diharapkan El Shaarawy mampu menjadi striker masa Depan Italia. Berikut Biografi Lengkap El Shaarawy hanya di Profil pemain Bola.



Stephan El Shaarawy (bahasa Arab: ستيفان الشعراوي) (lahir 27 Oktober 1992) di Savona, Italia adalah seorang pemain sepak bola Italia yang bermain di posisi gelandang serang untuk klub Serie A Milan. Aset terbesarnya adalah kecepatan yang luar biasa dan kemampuan untuk menembus tim lawan dengan tipuan dan umpan jitu.

Nama Lengkap : Kareem Saleh Kareem El Shaarawy
Nama Panggilan : El Shaarawy
Tanggal Lahir : 27 Oktober 1992
Tempat Lahir : Savona, Italia
Tinggi Badan : 1.78 m
Klub Saat ini : AC Milan
Kebangsaan : Italia
Posisi : Penyerang
Nomor Punggung : 92

Lahir di Savona dengan nama Sabry Karim El Shaarawy dari seroang ayah orang Mesir dan ibu orang Italia, Stephan merupakan nama yang ia peroleh di Italia. El Shaarawy bergabung dengan klub lokal Serie A Genoa saat berusia tigabelas tahun. Pada 21 Desember 2008, saat dia berusia 16 tahun, dia membuat debut di tim utama, bermain selama sepuluh menit dalam pertandingan tandang Serie A melawan Chievo. Hanya itulah penampilannya di musim tersebut meskipun sering duduk di bangku cadangan. Pada Juni 2010 dia dipinjamkan ke Padova untuk bermain di Serie B musim 2010-11 Selama masa peminjamannya di Padova, dia mendapat posisi penting dengan cepat di tim, membawa klub Venetian menjalani pertandingan penentuan untuk promosi saat kalah dari Novara.

Tahun 2011, adalah perkembangan karir dari el shaarawy, tahun dimana ia mulai bergabung dengan salah satu klub besar liga Italia, hingga saat ini, yakni AC Milan, ia pun ditempatkan sebagai penyerang AC Milan. Ia pun membuktikan bahwa AC milan tak salah merekrut nya, dengan mencetak 16 Gol untuk I Bianconerri dari total 39 kali main. El Shaarawy pun mendapatkan julukan dari para fans nya, “Il Faraone” atau The Pharaoh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar