Minggu, 03 Februari 2013

Profil Lengkap Daniel Sturridge

Salah satu penyerang asal Inggris yang kini tengah bermain di Liverpool, dialah Daniel Sturridge pemain yang beberapa kali mencetak gol untuk The Reds termasuk malam tadi saat bertandang di Etihad Stadium yang notabene nya Manchester City adalah mantan klub Sturridge ini. Sturridge adalah pemain baru di Liverpool, namun walau demikian ia sudah mampu menyumbang beberapa gol, Berikut Profil lengkap Daniel Sturridge hanya di Profil Pemain Sepak Bola.



Daniel Andre Sturridge (lahir di Birmingham, Inggris, 1 September 1989; umur 23 tahun) adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Inggris yang bermain sebagai penyerang untuk Liverpool di Liga Primer Inggris dan tim nasional Inggris.

Nama Lengkap       : Daniel Andre Sturridge
Nama Akrab          : Sturridge
Tempat Lahir          : Birmingham, Inggris
Tanggal Lahir          : 01 September 1989
Kebangsaan            : Inggris
Posisi                     : Penyerang
Bermain di Klub     : Liverpool
Tinggi badan           : 1.88m
Nomor Punggung   : 15

Sturridge berasal dari keluarga pesepak bola, seperti kedua pamannya, Simon Sturridge dan Dean Sturridge yang pernah menjadi pesepak bola profesional. Sturridge mengawali karier di klub kota kelahirannya Aston Villa. Ia kemudian bergabung dengan Coventry City tahun 2002 dan Manchester City pada tahun 2003. Ia membuat debut profesional dengan Manchester City dan bermain untuk klub tersebut hingga tahun 2009. Sturrdige kemudian bermain untuk Chelsea dari tahun 2009 hingga 2012. Ia juga pernah dipinjamkan ke Bolton Wanderers pada paruh kedua musim 2011–12.

Saat ini ia bermain untuk Liverpool yang terkenal dengan julukan 'the Reds', penduduk Anfield berharap kehadiran Sturridge mampu merubah kondisi liverpool yang sedang 'tidak fit' ini.

1 komentar:

  1. Mantan pemain Chelsea Daniel Sturridge menjadi andalan Liverpool hampir di setiap pertandingan dan terbukti manjur membuat gol

    BalasHapus